Jumat, 11 Januari 2008

Tugas

Andai saya di berikan dana 1 triliun untuk mengembangkan sistem. Sebagai Menteri Dept.PPSIN
maka saya akan membuat sebuah sistem yang akan memudahkan setiap masyrakat yang membutuhkan sistem informasi publik. Saya juga akan membuat segala fasilitas untuk mengakses sistem informasi publik.Contohnya,membuat fasilitas semacam internet gratis.Agar setiap masyarakat dengan mudah mengetahui segala sesuatu yang berhubungan dengan sistem informasi nasional secara detail,dan tidak perlu berbelit-belit dalam birokrasi.Seperti yang kita ketahui bahwa sudah menjadi menjadi sebuah hal yang lumrah,di Indonesia ini banyak sistem yang mengedepankan birokrasi dan itu membuat banyak orang menjadi malas,kalau sudah berurusan dengan birokrasi.
Maka dari itu kalau saya dipercaya untuk memegang dana 1 triliun,maka saya akan menggunakannya agar mengurangi kerumitan birokrasi.

Tidak ada komentar: